My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 10 Desember 2013

Desember~

follow @stnuramalia new pin 2820E93D

Welcome Desember,
bulan penuh Kenangan  :'(

bulan ini Musim Hujan yah? setiap hari kok Turun Hujan :(  :( 
Hujannya bikin Flashback ke dia.

ingat sebuah janji yang pernah terucap, sebuah janji dari anda. iya, sebuah janji yang tak pernah anda tepati~
saat itu saya pernah bilang, saya tidak mau lagi mengenal dia, buang semua persaan ini. bahkan saya pernah bilang tuk buang semua kenangan itu jauh-jauh. tapi, disaat saya berusaha keras tuk menghilangkan perasaan ini untuk dia? mengapa perasaan ini semakin dalam? Tuhan. saya sayang dia :(

sejauh ini saya berusaha tuk tetap tegar dalam mengharapkan sesuatu, bahkan sesuatu yang mustahil saya dapatkan kembali. Bicara mengenai kata BEHARAP? Apakah saya sanggup? dan sejauh mana saya bisa sabar untuk berharap.?

saya Lelah!!!! saya sangat lelah jika terus menerus meneteskan air mata untuk dia :( apakah dia sadar? bahwa dialah alasan dibalik semua kesedihan dan semua tetesan air mata ini. kapan semua ini berakhir? KAPAN???? 
iya, saya sadar bahwa saya memang Wanita yang amat bodoh yang selalu berharap pada apa yang  semestinya dilupakan. dan berhenti untuk meneteskan air mata pada dia yang telah pergi dan tak akan pernah kembali lagi.

seseorang pernah mengatakan sesuatu kepadaku : "JANGAN PERNAH BERHENTI BERHARAP, JIKA KAMU YAKIN BAHWA APA YANG KAMU HARAPKAN PANTAS TUK DIHARAPKAN, DAN DI PERTAHANKAN BAHKAN DI PERJUANGKAN"
pertanyaan saya? Apakah dia pantas tuk di perjuangkan? 

TUHAN!! ku merindukan dia. seorang cowok yang buat saya jadi seperti ini, menjadi orang yang amat bodoh. dan juga sesosok pria yg selalu ada untukku, selalu perhatian kepadaku dan selalu menyayangiku. 

Kemana kamu? KEMANA!!! disaat ku membutuhkanmu tuk temani hari-hariku. mengapa kamu menghilang?

by stnuramalia19.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar