My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 10 Januari 2014

cerpen ~ Berharap Dan menunggu


Di dalam kelas yg ramai penuh dengan teman teman baru dan suasana baru . dimana aku mempunyai banyak teman disana. ya, itulah kelas ku XI IPA 1 melihat keseruan dan kekompakan yg terjadi dikelas XI.IPA 1 membuat aku jatuh cinta dgn kelas ini. dan juga semua teman teman baruku. seakan aku berada di tempat yg paling indah .

diantara semua teman temanku yg aku cinta , ada seorg yg begitu membuatku nyaman. siapakah kamu? iya kamu org yg membuat aku tertawa dan terus tertawa, waktu membuat suatu cerita kita. nyatanya aku telah menaruh hati pada seseorg itu! perasaan ini tumbuh tanpa satupun org yg tau. memperhatikanmu itu adalah kebiasaanku, aku yg selalu ingin tau tentangmu. iya disinilah aku KEPO! , disaat seorg temanku berkata "DIA SUDAH DIMILIKI " , seakan akan hati ini hancur berkeing keping seperti kaca yg jatuh pecah ta beraturan.

hatiku berkata "apakah aku masih ada kesempatan?" apakah cinta ini akan menjadi cerita yg menyakitkan?. disitu hatiku menangis. kemauan yg kupunya untuk bisa memilikimu begitu besar. kuberikan kode kode untuk membuat kamu tau bahwa aku mencintaimu!. ku perjuangkan dgn berbagai cara untuk bisa memiliki hatimu. sudah sekian banyak cara dan kode yg telah kuberikan. namun kau tak pernah lihat bahwa disini ada seseorg yg sedang menunggu dan menunggu! kau hanya melihat dgn sebelah matamu.. 

sampai saat ini aku masih berharap kamu menjadi milikku. biarlah harapan itu akan menjadi sebuah cerita. tidak ku sangka saat teman temanku tau bahwa aku mencintaimu. dan kamu pun tau ! apakah itu jalan untuk bisa memilikimu ?, "tuhan,berilah aku kemudahan untuk bisa berada di jalan itu".  aku akan berada dijalan itu selagi aku masih mampu beridiri. inilah yg kulakukan demi memiliki cinta darimu. di tengah tengah perjalanan, itulah dimana aku mulai lelah untuk berharap padamu.. aku lelah , aku lelah untuk menunggu. 

apakah kau tidak melihat aku berdiri tegak dibelakangmu yg selalu menunggumu . apakah kau merasakan suatu kode kode yg telah kuberikan? . kenapa tidak sekali saja kau melihat aku yg tengah bertahan dan lelah ini?. saat ini aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata kata, hanya hati dan jemariku yg mampu mengungkapkan isi semua hati ini.dan inilah perasaanku saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar